OPERASI ZEBRA SAT-LANTAS Polres Probolinggo Amankan Rombongan Kendaraan Anjal (PUNK)

Kabaroposisi.Net

PROBOLINGGO-Dalam Rangka Operasi Zebra Satuan Polisi Lalu Lintas Probolinggo Gelar Operasi dipertigaan Jalan Raya Jorongan. 31/10/2019

Diketahui, Operasi Zebra di Jalan Raya Pertigaan Jorongan Berlangsung semenjak jam 15.00 hingga Jam 17.00

SATLANTAS POLRES Probolinggo juga mengamankan Dua unit motor Vespa Modifikasi yang di kendarai oleh Rombongan anak-anak Punk.

Ipda Marjono. SH. Kanit Reg.Ident (KRI) Satlantas Probolinggo. saat di temui oleh awak media kabar oposisi mengatakan, kendaraan tersebut diamankan demi kelancaran dan kenyamanan terutama bagi keselamatan pengguna jalan raya/pengendara yang lain.

Pantauan Kabaroposisi.Net,_ selain mengamankan Dua Unit kendaraan modivikasi yang dikendarai oleh Rombongan Anak-anak Punk SATLANTAS Polres Probolinggo juga mengamankan lima (5) unit kendaraan lainnya yang diduga tidak membawa surat-surat kendaraan (STNK).

Sebagaimana diketahui, Razia kendaraan bermotor Operasi Zebra akan dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia dari tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Operasi Zebra bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan para pengendara kendaraan bermotor dalam berlalu lintas. (Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *