Pelimpahan Sembilan Oknum Pegawai Pasar Blega, Ditangani Serius Inspektorat Bangkalan

  • Whatsapp

Bangkalan Kabaroposisi.net, -Beberapa waktu lalu Polres Bangkalan Madura Jawa Timur, melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap sembilan oknum pegawai pasar blega, terkait dugaan Pungutan Liar (Pungli) retribusi parkir liar.

Kini kasusnya sedang dilimpahkan kepada Inspektorat setempat untuk ditangani serius dan dilakukan pemeriksaan pada ke sembilan oknum pegawai pasar tersebut.

Kepala Inspektorat Joko Supriono mengatakan, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap sembilan oknum pegawai pasar yang dilampahkan oleh polres bangkalan ke inspektorat, bahkan dirinya meminta waktu selama tiga puluh hari untuk proses pemeriksaan tersebut.

“Hasilnya kita ikuti APIP sesuai UU disiplin pegawai, nanti setelah tuntas kita analisa tingkat pelanggarannya,” kata Joko dikantornya, selasa (22/10) siang.

Lebih lanjut kata dia, masyarakat juga harus sabar dalam menunggu hasil pemeriksaan diinternalnya itu, sebab dalam waktu tiga puluh hari pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap kesembilan oknum tersebut.

“Kita nunggu hasil keterangan dari teman-teman yang bertugas memeriksa, jadi belum dipastikan ada atau tidaknya unsur pidananya itu, kita tunggu saja,” tambahnya Joko yang juga merupakan mantan Asisten Perekonomian. (S.A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *