Pelayanan Polantas Pasuruan Kota, Hormati Hari Santri “Kostum Santri”

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net. Pasuruan Kota, _ Dalam rangka memperingati HARI SANTRI , pelayanan bertemakan baju ala Santri, Selasa ( 22 /10/ 2019) Satuan Lantas Polres, Pasuruan Kota.

Pelayanan di Samsat bernuansa Islami

Untuk pelayanan Masyarakat menggunakan pakaian Santri, baju dinas tutup kepala Putih dengan bersorban dan menggunakan sarung bagi anggota Polki, untuk anggota Polwan menggunakan jilbab putih .

“Semoga masyarakat wajib pajak juga merasa ikut merayakannya, Guna agar di hari Santri Indonesia kedepan semakin maju dan Sukses dalam berbhakti kepada Negara dan Bangsa.” Imbuh kasat AKP. Achmadi, SH .

Dengan Revolusi Jihad ini untuk memperingati hari santri dengan cara, menegakkan agama Islam dan mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia. Taat akan peraturan wajib pajak, Niat itu tertuang dalam pertimbangan Revolusi Jihad bahwa.

“mempertahankan dan menegakkan Negara Republik Indonesia menurut hukum Agama Islam, termasuk sebagai satu kewajiban bagi tiap- tiap orang Islam.” imbuh AKP Achmadi, SH .

Tertibnya dalam mengembankan tugas dan santunnya dalam bermasyarakat sudah dirasakan didalam pelayanan polantas, suasana semakin islami ketika memasuki pelayanan SIM, dan diawali aktifitas dengan berdoa. ( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *