Hingga Sepuluh Bulan Terakhir DPMPTSP Kabupaten Bangkalan Capai Target PAD 600 Juta Dari Total 800 Juta

  • Whatsapp

Bangkalan Kabaroposisi.net, _ Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur, optimis pencapaian target Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang sudah ditentukan oleh Bapenda (Badan Pendapatan Daerah) sebesar Rp 800 juta.

Kepala Dinas DPMPTSP melalui Kepala Bidang Perijinan dan Non Perijinan Eryadi Santoso menyatakan, hingga sepuluh bulan terakhir ini capaian target PAD dikantornya tersebut, sebesar Rp 600 juta.

“Hingga bulan Oktober, PAD di DPMPTSP sebesar 600 juta, dan kami optimis mampu memenuhi target PAD sesuai yang ditentukan oleh Bapenda pada akhir tahun 2019,” kata Erik sapaan akrabnya saat ditemui dikantornya.

Selain itu, saat disinggung terkait penerbitan ijin, dirinya berharap kedepan punya terobosan pelayan terhadap masyarakat dengan menggunakan mubil terpadu, sehingga memudahkan pelayanan bagi masyarakat saat memproses perijinan.

Namun dirinya juga mengaku, minimnya pemerataan jangkauan agenda sosialisasi membuat masyarakat belum mengetahui secara mendetail info perkembangan terbaru, sehingga berdampak pada terhambatnya agenda yang telah diprogramkan.

“Saya merasa cukup puas dengan beberapa capaian diantaranya hingga bulan Oktober ini sudah menerbitkan IMB sebanyak 368 dn penerbitan ijin Usaha Mikro sebanyak 540,” pungkasnya. (S.A)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *