“Media Gathering”, Sebagai Bentuk Kerjasama Antara KPU dan Pers

  • Whatsapp

Ngawi kabaroposisi.net, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi, baru saja menggelar acara “Media Gathering”, sebagai bentuk kerjasama antara KPU dan pihak media dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Bupati dan Wakil Bupati Ngawi tahun 2020. Bertempat di salah satu Kedai makan jalan Ronggowarsito, Kabupaten Ngawi, Minggu (20/10/2019).

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 Wib tersebut, dihadiri seluruh Komisioner KPU Kabupaten Ngawi, serta awak media baik dari media cetak, elektronik maupun online, khususnya yang berbasis di Kabupaten Ngawi.

Ketua KPU Kabupaten Ngawi, Prima Aequina dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan media Ngawi, yang telah hadir untuk acara ini,” ucapnya, (20/10).

Prima berharap, melalui pertemuan tersebut, banyak hal-hal yang dapat diteruskan oleh teman-teman media khususnya bagi masyarakat Ngawi dalam rangka mensukseskan Pilkada di Ngawi.

“Kami selaku penyelenggara, pastinya akan terus mensosialisasikan terkait informasi yang harus diteruskan ke Masyarakat ataupun peserta Pemilu. Dan hadirnya kawan-kawan pada hari ini, dapat membantu kami agar informasi ini tersebar dan bersama-sama kita sukseskan pemilu 2019,” ungkap Ketua KPU Kab. Ngawi. (End/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *