Kampung Kids jadi pilihan Field Trips SDK SANTO FRANSISKUS Lawang

  • Whatsapp

Malang Raya Kabaroposisi.net, _
Senin ( 21/10/19), Field Trips ( Wisata edukasi ) KAMPUNG KIDS – Batu menjadi pilihan SDK SANTO FRANSISKUS di jl Argo Tunggal kec Lawang  Malang.

” Semoga anak anak lebih bisa mencintai alam dan memberi kasih pada sesama ciptaan Tuhan.” Ujar Jovita selaku kepala sekolah SDK SANTO FRANSISKUS

Puluhan siswa siswi sangat senang karena dapat menikmati beragam permainan, edukasi, tantangan (outbond), mandi masal, setelah para murid melakukan ulangan tengah semester Minggu lalu.

“Diadakannya field trip di Kampung Kids ini dapat menambah eratnya kasih guru terhadap murid didiknya, bahwa ilmu kebersamaan sangatlah berharga”, Tambah wali murid kelas.

Dengan biaya yang sangat terjangkau serta pemberian subsidi terhadap murid, menjadi penopang utama agar seluruh siswa siswi bisa mengikuti pendidikan diluar sekolah, yang sudah menjadi tempat favorit dan ditambah dukungan pelajaran di sekolah atau diluar sekolah membuat motorik siswa semakin maju.

wisata sambil edukasi

Diawali dan ditutup dengan doa menjadi ciri khas dr SDK Santo Fransiskus Lawang , keberadaan suster yang tidak pernah luput dari doa doa meski di area luar sekolah. ( Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *