Proyek Selesai, Menyisakan Limbah

  • Whatsapp

Kabaroposisi.net Pasuruan, _ Seusai purna pengerjaan proyek bangunan, kini menyisakan sampah batu batu yang sangat berbahaya bagi anak. Banyaknya keluhan tentang pengerjaan yang sangat disayangkan mengabaikannya K3 ( keselamatan, kesehatan dan kerja ), tidak adanya helm, sepatu dan rompi.

Kegiatan rehab ruang kepala sekolah, ruang guru, ruang TU , ruang belajar. Dengan nomor kontrak kerja : 602.1/1411/ TBBK/ 423.108/ 2019. SMPN 7, Jl. Pahlawan No. 22 a Pasuruan Kota ( Kamis 17 /10/19 ).

pekerja Mengabaikan K30

Anggaran yang di serap dari dana APBD kota Pasuruan, total nilai kontrak Rp 611.230.722.03,- dengan pelaksana CV. MANUNGGAL KONTRUKSI .

“Sangat prihatin sisa sisa galvalum potong kecil, baut dan batu batu diarea sekolah ini yang terabaikan oleh pelaksana, sehingga taman sekolah pun bagian depan terlihat berantakan, padahal area sekolah yang setiap pagi ada olah raga siswa dan siswi, terkadang mereka berjalan di area tersebut yang kebetulan sangat dekat dengan parkir para guru juga ” ujar satpam sekolah SMPN 7 .

Sementara pihak sekolah ( kepsek ) belum dapat dikonfirmasi dikarenakan Rapat ( dinas luar) sekolah.

Serta diamnya saat dikonfirmasi pihak pelaksana yang seolah olah acuh dengan hal tersebut. (Pi87)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *