Meteran Air PDAM Kota Kediri, “Putaran Menggila”

  • Whatsapp
Gatut Selaku Direktur PDAM Kota Kediri

Kabaroposisi.net Kota Kediri, _ Kualitas pelayanan PDAM Kota Kediri mendapatkan ujian. Salah satu pelanggan mendatangi kantor PDAM Kota Kediri ( 17/10/19).

Adapun Kerugian yang dirasakan oleh pelanggan antara lain, meteran yang terpasang diduga tidak layak. Sebab putaran meter bisa terjadi diluar pemakaian semestinya.

Pembacaan Stand Meter oleh Petugas yang terkadang tidak disertai oleh Data foto kondisi pemakaian air bulan pemakaian. Dan dugaan kuat meter air tidak sesuai dengan pemakaian Pelanggan.

Sebut, Pelanggan yang enggan disebutkan namanya merasa dirugikan tapi yang lebih parah takutnya akan ada konsumen lain yang dirugikan.

Adapun dalam kesempatan yang sama Gatut selaku direktur PDAM Kota Kediri, merasa bersyukur ada konsumen yang mengadukan hal tersebut, dan berjanji akan segera mengganti meteran dan melakukan pembinaan staf.

Dengan harapan PDAM kota Kediri lebih kooperatif untuk mengecek semua meteran yang ada di pelanggan, dengan asumsi pelanggan tidak mengetahui jika meteran airnya tidak sehat.

Uji kelayakan meter air seharusnya di cek secara berkala, agar pelanggan tidak mengalami kerugian, meteran pas pelanggan puas. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *