Mantan Kadisbudpar Serahkan Mubdin Ke DPMPTSP Bangkalan

  • Whatsapp
Kiri) Ainul Ghufron Kepala DPMPTSP Terima Mobdin bernopol M 462 HP dari Ahmad Faisol Kepalan Disbudpar

BANGKALAN Kabaroposisi.net, -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DMP PTSP) Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur, rabu (16/10) siang, menerima Mubil Dinas (Mubdin) dari Ahmad Faisol Kadis Kebudayaan dan Pariwisata daerah setempat.

Diketahui sebelumnya BPI KPNPA RI temukan dugaan penyalahgunaan wewenang pemakaian Mobdin DPMPTSP oleh Faisol Kadisbudpar yang sontak mengundang banyak tanggapan dan klarifikasi dari para elit kabupaten setempat.

Bacaan Lainnya

Ainul Ghufron, S.Sos, MM, Kepala DPMPTSP menyampaikan, hari ini dirinya secara langsung telah menerima Mobil Dinas Kijang Innova bernopol M 462 HP yang sempat dipinjam pakai oleh Faisol Kadisbudpar yang tak lain Mantan Kadis DPMPTSP setempat, pihaknya juga mengaku telah melaporkan perihal agenda serahterima tersebut pada jajaran pimpinan Pemda Bangkalan.

“Ijin melaporkan bapak, serah terima Mobil Dinas Perijinan M 462 HP sudah kami laksanakan disertai BA. ST. Rabu, 16 Oktober 2019 terimakasih, Sudah saya laporkan ke pimpinan Pak Bupati, Wabup, dan Sekda.” paparnya pada media ini.

Selain itu, kata dia, perihal tersebut hanya untuk mendudukkan persoalan pada posisi yang sebenarnya serta mendukung program pimpinan dalam upaya penertiban asset milik daerah.

“Saya hanya mendudukkan persoalan itu pada posisi yang benar serta penertiban asset milik daerah,” pungkasnya. (Arifin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *